Sapras Perkuliahan Jadi Prioritas

Rektor Universitas Palangka Raya DR Andrie Elia Embang SE MSi menyerahkan plakat kepada Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalteng Ratih Hapsari saat kuliah umum APBN 2018, di aula Rahan, Rabu (30/01/2019).

PALANGKA RAYA – Pembenahan sarana, dan prasarana perkuliahan menjadi antensi Rektor Universitas Palangka Raya DR Andrie Elia Embang SE MSi. Hal itu disampaikan Andrie saat menyampaikan sambutan di Kuliah Umum APBN 2019 dengan tema adil, sehat dan mandiri, di aula Rahan, Rabu (30/01/2019).

“Sapras perkuliahan di universitas tertua di Provinsi Kalteng ini, manjadi prioritas dibenahi. Kami ingin sarana, dan prasarana perkuliahan dibenahi sesuai standar,” kata Andrie.

Rektor meminta, dekan, dan ketua jurusan, memberikan pelayanan yang baik, berkualitas, serta prima. Tujuannya agar menghasilkan mahasiswa yang berdaya saing, baik tingkat lokal, nasional bahkan internasional.

“Rektor, dekan dan ketua jurusan, hanya jabatan tambahan. Jadi mari kita tingkatkan pelayanan yang prima kepada mahasiswa karena ditangan mereka akan diteruskan tonggak pembangunan bangsa kedepannya,” demikian Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng itu.(redaksi)

Berita Terkait