UPR dan LP3MP Gelar Kegiatan Persamaan persepsi dan Seleksi Asesor Beban Kerja Dosen

Uprjayaraya.com
Palangka Raya,
Universitas Palangka Raya melalui Urusan Kepegawaian bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjamin Mutu Pendidikan (LP3MP) melaksanakan kegiatan Persamaan Persepsi dan Seleksi Asesor Beban Kerja Dosen di Lingkungan Universitas Palangka Raya. Rabu (14/09/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan asesor BKD di Universitas Palangka Raya dan asesor yang juga mampu melakukan evaluasi dan monitoring laporan BKD secara tepat dan bertanggung jawab. Selain itu asesor yang mampu melakukan penilaian BKD melalui aplikasi SISTER.

Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, MS, membuka kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan UPR untuk mendorong dosen dalam mendapatkan sertifikat sebagai asesor BKD.

“Untuk memperoleh sertifikat sebagai asesor BKD, seorang dosen harus lulus pelatihan persamaan persepsi dan seleksi yang dilaksanakan oleh Kemdikburistek,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir narasumber dari Ditjen Diktiristek. Salampak berharap, kiranya peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dapat menyerap sebanyak mungkin informasi yang disampaikan narasumber.

Sebagian informasi, kegiatan diikuti oleh 154 (seratus lima puluh empat) dosen asesor BKD dan calon asesor BKD di Universitas Palangka Raya. Kegiatan dilaksanakan di Aula Rahan Rektorat Universitas Palangka Raya dengan mengkedepankan protokol kesehatan. (rul)

Berita Terkait