Mahasiswa Apresiasi Pembangunan Lingkungan UPR

Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya ketika berkumpul di kantin, Selasa (11/12).

PALANGKA RAYA – Kegiatan peningkatan infrastruktur di lingkungan Universitas Palangka Raya (UPR), mendapat apresiasi dari kalangan mahasiswa setempat. Pihaknya menilai, upaya perbaikan beberapa bangunan, dan jalan di lingkungan UPR sangat bagus dalam rangka peningkatan pelayanan akademik, maupun kenyamanan akses lalu lintas.

“Ini baru sekitar tiga bulan Rektor baru menjabat, sudah terlihat ada peningkatan pembangunan. Seperti perbaikan sejumlah bangunan dan infrastruktur jalan. Sangat positif dan semoga ke depannya persoalan ini terus diperhatikan oleh Pak Rektor,” kata Jayarsi M Silalahi, mahasiswa jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik UPR, saat ditemui di kantin kampus setempat, Selasa (11/12).

Mahasiswa asal Medan, Sumatera Utara ini menambahkan, beberapa lokasi lainnya di UPR juga perlu perbaikan. Salah satunya bagian depan kampus, hendaknya lebih dipercantik dan dipermulus lagi. Sehingga lebuh indah dipandang.

“Yang pasti, kita berharap dalam kepemimpinan Rektor yang baru ini, ada program positif yang berkesinambungan. Seperti perbaikan dan pembenahan infrastruktur, akademik dan lainnya. Apa yang masih kurang, hendaklah dievaluasi untuk dilakukan perbaikan,” harap Jayarsi.

Diungkapkan pula, mahasiswa asal daerahnya (Sumatera Utara) yang kini kuliah di UPR mencapai sekitar 2.000 orang. Mereka rata-rata tinggal di kost yang lokasinya tersebar di Kota Palangka Raya.(redaksi)

Berita Terkait